Kamis, 05 September 2013

TESTIMONI JAMSI OBAT HERBAL DIABETES

TESTIMONI 1
Diabet Melitus bisa sembuh? Bisa. “Saya seorang dokter yg sudah menderita DM selama lebih dari 10th nyaris putus asa karena gula darah tak pernah bisa normal meski  sudah minum segala macam obat. Perut saya bengkak seluruh tubuh bentol2 dan gatal. Anak saya membawakan oleh2 Jamu Fermentasi O2HBA1C saya minum sehari setengah botol, dalam waktu 3 hari semua keluhan hilang. Alhamdulilah. Benar2 dahsyat. Anak saya langsung saya minta jadi distributor Jawa Tengah” Itu testimoni seorang dokter dari Semarang. Bukan rekayasa tapi nyata.

TESTIMONI 2
Kemarin saya di cari polisi penyidik Polres Bekasi, namanya Hasugian, pada waktu saya di Polres Bekasi rupanya dia mendengarkan cerita saya tentang herbal untuk diabetes, dia minta ke saya untuk bibi nya yang sudah bertahun2 bolak balik ke dokter dan begitu terus, saya kasih 1 botol yang 100 ml, Ternyata bibinya setelah minum merasa badannya enak dan tanya beli dimana ?, saya jawab nanti aku belikan masih awal tahun ada nya, oleh karena itu minumnya nggak sesuai aturan dan 2 hari yang lalu baru habis, ternyata gula darahnya turun dari 245 menjadi 160, itu dia kemarin ambil 3 lagi untuk saudara2nya yg lain. [kesaksian teman dari Bekasi]

TESTIMONI 3
Ibu Wanah/50 th/Prambanan, konsumsi O2HbAIC dan kp madedem selama 10 hari : gula  385 menjadi 211, kolesterol 315 jadi 174. Sebelumnya sempet opname dan suntik insulin. Pulang dari  RS masih pusing, lemes dan mual. Kadar gula masih 300an. Setelah obatku nyampe, insulin dilepas, masih minum metformin 1x. Sekarang badannya udah enakan sejak minum madedem ama O2HbA-IC Dosis madedem 2x, 02HBA1C 2x 1 sdm

TESTIMONI 4
Info dari dosen UGM JP, ibu mertuanya menderita diabet cukup lama dan bosan obat dokter, setelah mengkonsumsi 6 btl O2HbA1c ternyata hasil gula darah dari sekitar 350 turun sekitar 200, sekarang sudah lepas dari obat dokter .

TESTIMONI 5
Minum JAMSI 1 sloki, satu jam kemudian cek gula darah langsung turun
Untuk meyakinkan masyarakat bahwa JAMSI sangat potensial turunkan kadar gula darah dan kholestrol saat pameran PWU2013 di Stand no 10 tangga 8 – 10 Februari 2013 di PRJ, untuk promosi kami sediakan alat untuk cek gula darah dan kholestrol gratis untuk siapa saja yang datang ke stand kami.
Bagi yang bermasalah dengan gula darah n kholestrol langsung kami minta minum satu sloki lalu satu jam kemudian di cek lagi. Hasilnya memang benar-benar mengejutkan dan membahagiakan. Semua yang mau uji coba minum satu sloki  sejam kemudian hasilnya turun semua namn nilainya bervariasi. Seperti:
Ibu Lies Dari hasil tes gula darah sewaktu belum minum Jamsi  277, setelah minum JAMSI satu sloki terbukti satu jam Turun  251. Badan Bu Lies yang semula terasa berat jadi plong dan ringan.
Ibu Retno yang semula gula darah sewaktu 335 satu jam setelah minum satu sloki JAMSI jadi 295 .
Pak Firmansyah dari 342 turun jadi 330, Membandingkan hasil tersebut ternyata bu Lies dan bu Retno tidak minum obat medis ternyata gula darahnya bisa turun cukup banyak sedang pak Firmansyah memang penderita Diabetes lebih dari 10th. Meski sudah minum obat medis ternyata gula darah tetap tinggi dan hasilnya hanya turun 12 point. Meski begitu yakin dan percaya  Diabetes bisa  disembuhkan Insya Allah.

 TESTIMONI
PEMESANAN = Hub 0857 6986 9999 / 0852 69066 135. 
ATAU LEBIH LANJUT KLIK DISINI 

JAMSI TERSEDIA DI TOKO MEDIKA HERBAL - LAMPUNG
www.medikaherbal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar